Kambing Guling Di Bogor Meriahkan Acara

 Kambing Guling Di Bogor Meriahkan Acara

Kelezatan Kambing guling di Bogor yang tiada duanya. Rekomendasi meriahkan acara dengan daging yang enak dan empuk dari Joeny bbq. Pesan: 081220866188.

Kambing guling di Bogor, Kambing guling Bogor

Acara Anda kurang lengkap tanpa hidangan lezat? Kambing Guling di Bogor dari Joeny Bbq solusinya. Kambing guling dengan daging empuk, juicy, enak dan lezat. Bumbu yang meresap sempurna ke dalam daging di tambah dengan saos kecap yang menghasilkan kelezatan kambing guling yang tiada duanya.

Selain itu, Kambing guling Kami juga di sajikan dengan hidangan pelengkap lainnya, dengan lontong lembut dan acar yang segar. Kambing guling di Bogor dari Kami selalu menjadi incaran para pecinta kuliner.

Kambing guling Kami juga sudah lolos uji rendah kolestrol oleh Pt. Siwabeh Indonesia. Jadi Anda tidak perlu khawatir kolestrol tinggi. Cukup nikmati kelezatan kambing guling di Bogor dari Kami. 

Kambing Guling Murah di Bogor dari Joeny Bbq

Kambing guling dari Joeny selalu menjadi inacaran para pecinta kuliner. Selain karena kambing guling nya yang enak dan lezat. Kambing guling Kami juga terkenal karena harga nya yang relatif murah dan terjangkau.

Kambing guling Kami di bandrol mulai dari 1,5 jt-an saja, dengan budget 1,5 jt Anda sudah bisa menikmati Kambing Guling dari Kami. Lengkap dengan lontong dan acar, alat makan, dan full service terbaik dari tim profesional Kami.

Jika Anda mencari kambing guling di Bogor yang memberikan kelezatan yang berbeda dari kambing guling lainnya dengan harga murah dan terjangkau, sudah pasti Kambing guling dari Kami Joeny Bbq adalah pilihan yang tepat.

Rekomendasi Paket Kambing Guling di Bogor dari Joeny Bbq

Kami joeny bbq menyediakan berbagai paket kambing guling yang dapat Anda pilih sesuai dengan kebutuhan Anda. Berikut adalah paket kambing guling yang bisa Anda pilih:

  1. Paket standar: 1 ekor kambing guling, menu pelengkap, untuk 30 orang, rekomendasi untuk acara sederhana.
  2. Paket premium: 1 ekor kambing guling, menu pelengkap, untuk 50-60 orang, rekomendasi untuk acara ulang tahun atau acara perusahaan.
  3. Paket deluxe: 2 ekor kambing guling, menu pelengkap, untuk 100 orang, rekomendasi untuk acara pernikahan dan acara besar lainnya.
  4. Paket custom : Paket ini di custom sesuai kebutuhan dan keinginan Anda.

Penutup

Untuk pemesanan hubungi Kami di: 081220866188 atau bisa kunjungi website kami joeny bbq.
Terima kasih telah mengunjungi artikel Kami, semoga bermanfaat.





0 Komentar